Choice Pizza Jakarta - Review

Rating:★★★★
Category:Restaurants
Cuisine: Pizza
Location:Mal Puri Indah, Jakarta
Hari Jum'at lalu Ade dan saya mengunjungi satu restoran Pizza di kawasan Mal Puri Indah, Jakarta Barat. Awalnya kami mencari Pizza Hut, namun karena masih asing di Mal yang satu ini maka kami tersesat ke Food Court di lantai dua.

Choice Pizza ini letaknya kurang lebih bersebelahan dengan gerai Hoka-hoka Bento. Awalnya kami tertarik untuk singgah sekedar karena tempatnya terlihat menarik, dan harga-harga yang dipasang cukup murah.

Choice Pizza memiliki tujuhbelas macam pizza, dan setelah kami duduk di kursi melingkar di area non-smoking, baru kami tahu kalau ternyata pizzanya dimasak dengan kayu bakar. Tungkunya bisa dilihat di bagian belakang ruangan.

Pizzanya berukuran sedang, dengan harga antara 12K hingga 30K, dan rata-rata 20K. Dilihat dari menu, variasi veggienya cukup menarik; ada Capsicum, Spanish Onion, sun-dried tomato, Arthicokes, Eggplant, Jalapenos, Shallots, dan beans...interesting. Pizza nya Italian style, dalam artian bukan pake roti tebal macam Pizza Hut, sementara pilihan topping nya beragam mulai dari ala Italian, Indian, Mexican, hingga Asian.

Selain pizza, terdapat beragam hidangan lainnya mulai dari appetizer, salad, dan pasta. Untuk menu-menu pasta, bisa dipilih untuk dimasak dengan spaghetti, fusilli, atau fettucini.

Sebagai perkenalan, Ade memilih "Capriciosa"(20K), dengan topping mozarella cheese, smoked beef ham, mushroom, olives, dan achovies, dan saus tomat spesial Choice Pizza. Sedangkan untuk appetizer kita memilih Beef Nachos (20K), dengan saus guacamole dan sour cream.

Beef Nachos hadir terdahulu dalam piring keramik berukuran sedang yang masih panas! Daging cincang saus tomat nya cukup banyak, cukup gurih, cocok untuk dimakan dengan guacamole dan sour cream yang tersaji sebagai pendamping.

Capriciosa hadir dalam loyang berukuran sedang (~20cm) yang terbagi menjadi enam slices, cukup mengenyangkan untuk makan berdua dengan tingkat lapar normal. Rotinya tipis dan cukup kenyal, toppingnya generous dengan lapisan mozarella yang cukup tebal dan berminyak. Begitu digigit, langsung terasa saus pizza yang gurih, dengan aroma anchovies yang cukup menyengat, magnifico!

Choice Pizza memiliki gaya interior yang simple dengan warna-warna yang cerah. Untuk pilihan tempat duduk, terdapat bangku2 dan meja segi empat di daerah tengah, dan sofa-sofa melingkar di bagian samping ruangan.

Pelayanan ramah dan cukup baik, juga cukup cepat. Pizza nya dibuat dalam waktu yang agak lebih lama dibanding Pizza Hut, tapi masih dalam kisaran waktu yang reasonable.

Untuk satu pizza, satu nachos, satu ice coffee mocha, dua coke, plus 10% tax, kita cuma ngeluarin sekitar 70K. Cukup murah kan?

Menilik pilihan menu, harga, porsi, rasa, dan kualitas, saya jadi ingat "Piccolino" di Bintaro Plaza yang sudah mendiang... Dan sayangnya juga, sama seperti Piccolino, tempatnya jauh bgt dari rumah...

Reccomended! Terutama buat yang bosan sama American style pizza.

Pros: enak, cukup murah, pilihan menu beragam
Cons: lokasi

Menu:

Pizza: Atlantic(19.9K), Hawaiian(19.9K), Napolitana(19.9K), Margarita(11.9K), Mexican Beef(19.9K), Mexican Chicken(19.9K), Florence(19.9K), Milan(22.9K), Mexicana(19.9K), Seafood Delight(29.9K), Super Supreme(25K), Americana(19.9K), Tandory Chicken(21K), Chicken Teriyaki(19.9K), Tex Mex(21.9K), Vegetarian Tex Mex(19.9K), dan Tropical BBQ Chicken(19.9K).

Starter: French Fries (7.9K), Wedges(9.9K), Garlic Bread(7.5K), Beef Nachos(19.9K), Beans Nachos(18.9K), Spicy Wings(9.9K), Tortila
Chips(8.9), Soup of the day(9.9K).

Pasta: Spaghetti Bolognaise(16.9K), Fettucini Carbonara(23.9K), Spaghetti Chilli Calamari(23.9K), Spaghetti Marinara(29.9K), Spaghetti
ala Tuna(22.9K), Spaghetti Chilli Chicken(22.9K), Fusilli ala Fungi(21.9K), Spaghetti ala Sweet & Sour(22.9K), Spaghetti ala Black Bean(22.9K), Lasagna(15.5K)

Choice Pizza
Mal Puri Indah lt.2
Jl. Puri Agung Puri Indah
Jakbar
(021) 582 2431
(021) 582 2413

0 comments:

Appearances