Piring Nasi

Rating:★★★
Category:Restaurants
Cuisine: International
Location:Tebet Barat Dalam Raya no 48, Jakarta Selatan
Letaknya berseberangan dengan Cheese Cake Factory, seandainya bingung sama penamaan jalan di daerah Tebet. Restoran ini menempati lantai atasnya salahsatu bangunan di jalanan yang ramai ini, dengan pilihan seating indoor bersuasana restoran (sekitar 30 seats | no smoking), atau outdoor dengan patio chairs dan umbrellas (sekitar 15 seats | free smoking). Lumayan mungil.

Mbot mentioned mengenai judul restoran yang rada tidak matching; "Piring Nasi: Soup, Pasta, Grill". Iya ya.. Tapi kalau dipikir lagi memang tidak ada salahnya sih makan sayur asem di cangkir teh juga, asal muat. Jadi walaupun nama perkakasnya "piring nasi", yaa sah-sah aja mau ditaroin spaghetti juga, toh kita nggak bicara soal taksonomi eating utensils.

Jenis hidangan di PN ini cukup beragam dan rata-rata menggiurkan, dengan kewarganegaraannya juga beragam, mulai dari Indonesia, Thailand, sampai ke negara-negara Eropa hadir disini.

Yang dicoba kemaren adalah Nasi Ayam Hainam dan Nasi Goreng Kambing. NAH nya lumayan enak (3/5), walaupun lacked special something yang bisa bikin terkenang-kenang. NGK nya on the other hand, is wonderful! (4/5). Taste-nya lebih kearah Indian dengan karakter rasa yang rada-rada dry curry begitu, tapi dengan racikan bumbu yang cukup sederhana untuk bisa dibilang enak tanpa harus bingung menghadapi serbuan aneka aroma rempah dari kanan-kiri.

Price-wise, not bad, main course sekitar 20 - 30K, dengan banyak minuman berkisar dibawah 10K. Jadi untuk makan berdua yaa sekitar 75K udah cukup puas.

Buat nongkrong? Karena makanannya cukup enak jadi bisa dianggap diatas rata-rata. Kalo nggak salah ada free WiFi nya juga tapi gw lupa. Kenapa cuma tiga bintang? Nggak / belum nemu that definite factor yang bikin berasa pengen balik lagi. But will I be back? Why not? (bay)

0 comments:

Appearances