San Remo Quick Pasta


Rating:★★★
Category:Other
Walaupun relatif baru masuk ke pasar Indonesia, dibandingkan La Fonte misalnya, atau Honig yang sudah 30an tahun beredar, San Remo melakukan langkah yang cukup berhasil dengan membidik konsumen instant food. Hal ini dilakukan dengan mengeluarkan produk San Remo cepat saji dalam kemasan 120gr dan pilihan rasa yang beragam, mulai yang lazim seperti Carbonara, Alfredo, Creamy Mushroom, dan Mac n' Cheese, hingga yang kurang lazim seperti Four Cheeses, Sour Cream and Chives, serta Chicken Curry.

Harga satu paket nya 15 ribuan, dan untuk masaknya dianjurkan menggunakan sedikit susu serta margarin / mentega. Waktu masak cukup 10 menitan, dan hasilnya pun ternyata cukup memuaskan dan bisa untuk konsumsi dua orang. Cocok buat peminat pasta yang rada males nyiapin masakan dari nol, atau pengen cepet, mudah, enak.

Sejauh ini dari sekian banyak variant rasa yang dicoba, yang paling nendang adalah Four Cheeses karena rasa keju nya paling strong, sedangkan next in rank adalah Creamy Mushroom dengan rasa krim yang mild. Sour Cream nya rada kurang sip karena kurang asem, Mac n' Cheese nya lumayan tapi masih kurang cheesy dibanding Four Cheeses, sedangkan Carbonara nggak gw coba karena sedang pantang makan babi (udah 30 taunan).

Dengan tampilan sachet plastik berhias gambar yang menggoda, produk ini jauh lebih menarik minat gw dan isteri dibanding La Fonte misalnya, yang sebenarnya telah terlebih dahulu mengeluarkan produk serupa, namun dalam kemasan kotak yang kalah mencolok maupun mengundang, padahal dengan range harga yang relatif lebih murah.

Dari sudut yang berbeda, tak berapa lama lalu saya nemu produk serupa keluaran rajanya keju Indonesia; Kraft, dan mereka meng-klaim produknya sebagai "the cheesiest". Gimana hasil test kami? Silakan tunggu di ulasan berikutnya. (bay)

Image dari: http://www.lifeasamummy.com
Product website: http://www.sanremo.com.au

7 comments:

Appearances