Gokana Japanese Fast Food, Puri Indah Mall, Jakarta

Ini sebenernya pengalaman taun lalu, tapi karena lupa nama restorannya apa, jadi baru ditulis sekarang.

Gokana mengambil konsep paduan antara Hokben (Hoka-Hoka Bento), dengan resto non-fast food. Menu yang disajikan rata-rata dimasak kilat dulu sebelum diberikan ke customer, makanya antrean rada panjang, walaupun karena kokinya pada cekatan, waktu nunggunya gak lama. Selagi nunggu juga, kelenjar liur bakalan diaktifkan karena mencium harum wangi hidangan yang lagi dimasak.

Pilihan menu hadir dalam beberapa belas variasi (iya, belasan), yang semuanya merupakan kombinasi dari main dishes dari jenis ayam dan sapi yang dimasak ala teriyaki, yakiniku, katsu, dll., dan side dishes dengan varian beragam dan item yang mirip banget sama punyanya Hokben, spicy chicken, shrimp roll, kani roll, dll.

Harga cukup murah, rata-rata berkisar seputar belasan ribu rupiah saja untuk satu set makanan komplit (minus minuman), dengan porsi, kualitas, dan rasa yang cukup memuaskan. Ambil contoh misalnya Beef Teriyaki yang saya pesan, irisan dagingnya cukup tebal, dan kualitasnya baik, jadinya mirip makan steak komplit dengan harga cuma 20 ribuan.

Tempatnya sendiri cukup kecil, namun dari pengalaman waktu itu, kita gak kesulitan dapet tempat duduk karena cuma makan berdua. Kalau banyakan, mungkin harus siap-siap bersabar, karena tempat ini selalu penuh sesak sama pengunjung. (byms)

Rating:★★★
Category:Restaurants
Cuisine:Japanese / Sushi
Location:Puri Indah Mall, Food Court

0 comments:

Appearances