Menu Buffet di Buzz Cafe Pondok Indah Jakarta

Rating:★★★★
Category:Restaurants
Cuisine: International
Location:Pondok Indah, Jakarta Selatan
Pada acara "Ciuman Massal" yang lalu, panitia memutuskan untuk menyewa Buzz Cafe sebagai tempat berlangsungnya acara. Hal ini diputuskan setelah melihat fasilitas yang mereka tawarkan, pilihan menu, dan biaya yang dikenakan. Sebelumnya kita mengincar "Tea Addict" di Jl Gunawarman, namun karena kapasitas tempat yang terbatas, maka pilihan tempat kami alihkan.

Untuk acara bagi 80an peserta ini, kami memesan pilihan buffet paling murah, yang setelah tax & service jatuhnya "hanya" 65K per kepala. Bisa dibilang "hanya", karena harga ini adalah hasil nawar dari paket mereka yang paling murah, lalu pilihan menu yang mereka tawarkan pun ternyata cukup menarik.

Selain itu, fasilitas pendukung acara yang ditawarkan pun cukup komplit, misalnya: video projector dan layar, grand piano, media player (vcd, kaset, dvd gak tau, gak make), sound system dengan tiga wireless microphones, lengkap dengan operatornya, dan hak untuk memakai ruangan selama enam jam!

Menu yang ditawarkan untuk paket murah-meriah tersebut adalah; Sup krim kentang, Salad segar dengan tiga macam dressing, Nasi Wortel, Ayam masak kecap (lupa aslinya), Sapi cah sayur (lupa juga nama aslinya), Makaroni daging cincang, tumis wortel kacang polong, serta dessert berupa Pudding Tape Ketan Hitam, Fruit Coctail, dan minuman berupa Ice Tea, dan Air Mineral (free flow). Service nya full dan sigap; makanan gak pernah kosong, piring kotor juga cepat diangkat, pramusaji yang bertugas juga banyak.

Makanannya sendiri, surprisingly really good. Tadinya dengan harga hasil bargain tersebut kita gak berharap terlalu muluk dari segi kualitas or penampilan, tapi nyatanya rata-rata menu sangat memuaskan. Sup Krim Kentangnya mantap, dan nggak cemplang atau tipis rasanya. Dressing untuk salad nya ada tiga macam, dan masing-masing rasanya juga oke. Nasi Wortelnya nambah nuansa manis pada rasa nasi yang agak gurih, dan nggak mengganggu buat mereka yang nggak suka wortel. Ayam nya sih rada standar, dalam artian bumbu dan rasa sih pas, tapi gw pribadi kurang suka. Sedangkan daging sapi nya, wonderful!!! Sangat firm dan empuk, gak ada yang liat sama sekali, bumbunya juga pas dan meresap tajam. Makaroni nya juga oke, walau gak spesial tapi gak kualitas rendah. Tumis wortelnya? Niceluy done.

Dessert pudding tape ketan hitam nya juga enak, manis asem seger. Coctail buahnya juga walau cuma berisi buah-buahan standar tapi kualitasnya bagus, dan bikinnya apik.

On overall, kita puas sama pelayanan Buzz Cafe kemaren.

Yang jadi masalah disini palingan... ruangan yang terlalu gelap, jadi agak menyulitkan kalau buat foto-foto.

0 comments:

Appearances