Morning Glory Coffee International


Rating:★★★★
Category:Other

Ini adalah salah satu cafe terbaik yang pernah saya coba kopinya di Bandung...

Kalo suasana mungkin agak kalah dibanding cafe-cafe lain yang terletak di pusat kota bandung yang ambiance-nya cozy, jazzy dan super duper nyaman dengan berbagai macam couch yang empuk dan musik yang easy listening. But hey... if you really into coffee, this place is the best place to visit and try their delicious gourmet coffee.

Tempatnya mungkin biasa aja, bukan cafe yang sangat cozy segala macem tapi mereka punya backyard yang interesting dan nenangin. Seru aja kalo kesini saat lagi penat dan mau berkontemplasi sendirian ditemani secangkir kopi favorit.

Disini tempatnya kamu bisa nemuin gourmet coffee, secangkir kopi yang benar-benar diracik secara serius dan profesional oleh para trained barista yang bekerja di cafe ini. Pemilik morning glory coffee internasional adalah seorang roast master dengan sertifikasi roast school dari Australia dan Italia, jadi bisa dibayangkan donk bagaimana mereka-mereka ini take coffee seriously!

Di ruangan utama cafe ini kita bisa lihat sebuah roast machine berwarna merah yang sengaja disimpan disini oleh pemiliknya, agar pengetahuan kita tentang roasting coffee bertambah, waiter-nya juga friendly dan tau banget bagaimana dan apa yang mereka sajikan di cafe ini, jadi jangan sungkan untuk bertanya tentang kopi yang ingin kita coba.

Kopi mereka dibeli dari produsen kopi lokal dan di-treat dengan baik hingga sampai ke tangan konsumen, kopinya juga tanpa pengawet, tanpa tambahan rasa dan freshly roasted!!! Selain itu pilihan menu kopi-nya pun beragam dari yang standar seperti espresso, americano (long black), cappucino, latte dan yang seru adalah ini satu-satunya cafe (nampaknya) yang serve flat white which is my favorite coffee after latte!!! Seneng banget waktu liat flat white terpampang di daftar menu-nya, tanpa pikir panjang langsung saya pesen... dan rasanya mengingatkan saya akan ambiance Navigator brasserie and cafe di Rhodes, Sydney heeemmmmm

For coffee lovers this place is a must visit, dijamin sajian kopinya enggak mengecewakan!!!!

Morning Glory Coffee International
Morning Glory Cafe
Setrasari Mall Kav C2/31
Bandung - Indonesia
Ph : +62 22 7625 8911

12 comments:

Appearances