THE FIRST & THE ORIGINAL TRUSTED VALUABLE PRODUCT BY QOLOSTRA

Qolostra
Qolostra Colostrum Extra adalah suplemen makanan menakjubkan bermanfaat untuk membantu membangun kekuatan sistem imunitas (kekebalan tubuh), faktor pertumbuhan dan nutrisi dengan kenikmatan tinggi.
Selain kandungan berbagai macam Vitamin & Kalsium, susu sapi juga mengandung unsur kehidupan lebih penting, yang disebut Kolostrum Bovine. Kolostrum merupakan cairan awal dari susu yang kaya akan Nutrisi. Kolostrum Bovine sangatlah identik menyamai Kolostrum dari ASI dengan potensi faktor kekebalan dapat mencapai 40x lebih unggul.

Colostrum Extra
Qolostra Colostrum Extra menawarkan unsur-unsur nutrisi extra kaya akan antibodi, untuk membantu pertumbuhan, daya tahan tubuh dan kekebalan pasif didalam melawan ragam mikroorganisme penyebab infeksi. 3 unsur utama Suplemen Makanan unggulan Qolostra adalah Kolostrum-lgG, Kalsium dan L-Lysine.


lgG+ (Immunoglobulin Extra): 300mg/ sachet
Qolostra merupakan salah satu suplemen berkualitas tinggi & terbaik saat ini yang memiliki kandungan Colostrum lgG tertinggi sebanyak 300 mg/ sachet (Immunoglobulin Colostrum - susu awal yang dihasilkan oleh kelenjar Induk sapi (bovine) dalam 2 hari pertama atau 24-48 jam setelah melahirkan).

Kalsium+(Kalsium Ekstra): 600mg/ sachet
Qolostra menyajikan Kalsium unggulan dengan jumlah ekstra sebanyak 600mg (terdiri dari gabungan 2 jenis sumber Kalsium terbaik yang berasal dari Seaweed Calsium;300mg dan Bovine Colostrum;300mg) yang jauh lebih efektif & lebih aman dibandingkan dengan sumber Kalsium yang diekstrak dari tulang-belulang hewani.

L-Lysine: 150mg/ sachet
Unsur bernilai tinggi lainnya yang terkandung pada Qolostra adalah L-Lysine sebanyak 150mg/ sachet yang dapat membantu daya penyerapan Kalsium & membantu pembentukan kolagen pada tulang serta merupakan salah satu faktor pertumbuhan yang sangat dibutuhkan manusia.


Perpaduan unsur-unsur unggulan diatas telah menjadikan Qolostra - Colostrum Extra sebagai salah satu suplemen makanan bermutu tinggi yang terbaik untuk membantu pertumbuhan & perawatan tubuh setiap hari bagi seluruh keluarga prima.


Qolostra baik untuk disarankan kepada orang – orang :

  • yang berbadan lemah & memiliki daya tahan tubuh rendah
  • berada dalam masa pemulihan dari sakit
  • setelah melakukan kegiatan fisik yang melelahkan
  • yang aktif dalam keseharian dan para atlit profesional.


Komposisi (dalam setiap sachet @ 15gram)

IgG atau Immunoglobulin-G (300mg), L-Lysine (150mg), Colostrum Bovine (1,7g), Seaweed Calcium (300mg), Susu Bubuk Skim (12,55g).


A Quality Product from SUN (a SANKEN Consumer Electronics company)

For proper & detail information, please contact:
Miss Nia/ Miss Erry
Call Customer Service : +62-21-5820631
Corporate Fax: +
62-21-58304481
Corporate SMS: +62-888-858-9277, +62-21-92661-666
Corporate Email: sun@sanken.net
Harga Khusus : Rp.288.000,-/ Box (Kemasan Higienis 25 Sachet)

0 comments:

Appearances