Epicurina di QTV!

Tadi siang bersama lima rekan; srisariningdiyah, saranto, yenceu, viliaciputra dan mbot, kami diwawancara oleh acara "Indonesia Bussiness Today"nya saluran QTV. QTV ini adalah satu dari sekian channel yang bercokol di jaringan TV kabel Indonesia, dengan siaran dominan kearah informational. Kami diwawancara dalam rangka perwakilan potret "Indonesia Blogger Community", untuk menunjukkan seperti apakah blogger di Indonesia itu sebenarnya, beserta kemungkinan kearah komersialisasi blogging, atau pengintegrasian blogging activity kedalam bisnis.

Arie membahas mengenai blog secara general dan asal-usulnya, sedangkan Saranto membahas mengenai blog komunitas motornya, Yenceu mengenai blog jalan-jalannya, Vilia mengenai blog fashionnya, Agung mengenai blognya yang berujung bisnis, sedangkan gw ngebahas mengenai kuliner... dan makanya yang ditampilin adalah situs Epicurina ini.

Rencana tayang adalah malam ini (14 April 08) pukul 20.30, namun masih menunggu konfirmasi, soalnya mengingat waktu editing yang mepet, maka alternatif rencana tayangnya adalah hari Jum'at nanti (19 April 08 -- jam sama). Rencananya akan dibahas blog-blog lainnya dalam episode-episode mendatang. Dan walaupun belum ada batasan khsus, tapi kelihatannya, yang akan dibahas adalah yang cukup nyambung sama tema dari acara ini sendiri: bisnis. Tapi regardless dari minimnya waktu dan latar-belakang acara, akhirnya dapet kesempetan juga buat public-relation-ing... Blog itu sebenernya seperti apa sih? Se-menarik apa? Dan, betulkah image-nya se-miring anggapan pakar Telematika Roy Suryo?

Pada nonton yaa! (bay)

8 comments:

Appearances