Marinara

Rating:★★★
Category:Restaurants
Cuisine: Seafood
Location:Sarinah, Thamrin, Jakarta
Restoran buffet hidangan seafood ini terletak cukup tersembunyi di lokasi gedung Sarinah Thamrin, sehingga kurang terperhatikan. Untungnya ia berada berdekatan dengan Baso Malang Karapitan (BMK), dan Manchester United Cafe (Bekas Hard Rock Cafe) sehingga lalulintas orang lewat cukup ramai.

Kualitas makanan sedang, dimana kepiting nya udah nggak terlalu fresh, sementara rasa makanannya sih cukup baik. Walau variasi makanan sedikit, tapi harganya sangat terjangkau (35K ++), dan gw pribadi cukup puas bolak-balik hanya buat menikmati kepiting dan bakso2an ala steamboat.

Suasana resto agak menyedihkan, muram dan sepi, walaupun yang makan kelihatannya selalu ada. Hiburan yang ada, adalah monyetarium (akuarium isi monyet) yang ada di salahsatu sisi restoran... Yang setelah dipikir rada lama... sebenernya bukan hiburan juga karena gw jadi ngerasa kasian sama hewan-hewan ini yang harus dikurung di tempat sedemikian rupa, tanpa lingkungan hidup yang layak.

(Ngapain juga ada monyet di resto seafood?)

Selain dari hidangan seafood dan sayur2an, terdapat ayam panggang dan spaghetti bolognaise juga... Cuma sayangnya saus daging cincangnya anyir sekali sehingga gw gak berani makan... Selain dari makanan utama tersebut, terdapat juga salad dan crab soup, dessert, buah2an, dan aneka macam soft drink dan kopi2an yang bisa kita ganyang sepuasnya.

On overall, untuk kelas buffet rasa makanan lebih mantap dibandingin Hartz Chicken, walaupun suasana lebih gloomy dan pilihan lebih sedikit.

Saran: Pasang beberapa TV untuk hiburan, dan bebaskan para monyet!

Pros: Harga, Rasa Makanan.
Cons: Suasana, Monyet.

16 comments:

Appearances