Bistro Jakarta - Review

Rating:★★★
Category:Restaurants
Cuisine: French
Location:Plaza Senayan, Jakarta
Waktu klub nulis gw suka meeting disini (2004), mereka punya satu sisi ruangan yang terpisah, dimana didalemnya bisa jadi conference room (atau ngapain keq terserah). Kenapa bisa gitu? Soalnya dari luar kedalem gelap, sementara dari dalem kita bisa puas ngeliatin orang laen (stalking? he he), atau ngetawain temen sendiri yang nyasar celingukan nyari ini ruangan.

Menu hidangan utama adalah menu-menu grills nya. Boss gw yang kl ga salah mantan restauranter bilang kl menu spesial disini adalah Sop Buntut (!), dan Creme Brulee. Creme Brulee ini adalah dessert sejenis Sarikaya tapi dipanggang dan nuansa rasanya karamel.

Grill nya cukup enak-enak, rada sukses gitu lho, untuk harga yang sedeng (40K up). Disini juga ada escargot yang hadir 12 pieces dengan tampilan yang sopan, nggak pake cangkang lagi.

Denger-denger tempat ini langganan beberapa artis juga, tapi emang beberapa kali kesana ada muka-muka familiar, ngobrol sama rekannya yang bawa laptop (rata-rata). So mungkin mereka lagi ngebahas game Solitaire nya Windows, atau gimana cara ngerubah registry Windows XP.....

Eh ga mungkin banget ya?

0 comments:

Appearances